Sabtu, 17 April 2010

Tatanan Rambut Braidsmaid nan Klasik dan Elegan



Menjadi seorang pengiring pengantin adalah hal yang sangat menyenangkan dan berperan penting dalam mendampingi pasangan suami istri menuju altar pernikahan. Penampilan pengiring pengantin pun harus diperhatiakan dari segi dandanan, tatanan rambut, pakaian dan lainnya.

Biasanya, gaya rambut yang dipilih para pengiring pengantin adalah model rambut yang sederhana, elegan, klasik dan simpel agar terlihat lebih mewah dan setiap orang memperhatikannya. Tatanan rambut setiap pengiring harus disesuaikan dengan bentuk dan model rambut pengiring itu sendiri.

Jika pengiring pengantin berambut pendek, tidak begitu sulit untuk menata model rambutnya. Cukup dengan menyisir rapi rambutnya lalu diberi sedikit hairspray dan bentuk sesuai dengan penampilannya, gaya rambut bridesmaid pun akan sempurna.

Jika braidsmaid memiliki rambut yang agak panjang, maka sebaiknya bentuk rambutnya bergelombang-gelombang karena akan terkesan lebih elegan dan klasik. Kemudian tambahkan sedikit sentuhan aksesoris rambut ataupun karet rambut yang lucu.

Jika braidsmaid memiliki rambut yang tanggung, tidak terlalu panjang, maka sebaiknya anda lebih kreatif menatanya. Anda dapat mengubah bentuk rambut tersebut menjadi keriting, bergelombang ataupun lurus. Selain itu, anda dapat menanbahkan aksesoris rambut ataup memberi sentuhan sanggul.

Untuk yang berambut panjang sendiri, anda dapat membuat sanggul dengan menggunakan rambut anda sendiri. Dengan tambahan aksesoris pada rambut membuat penampilan anda terkesan klasik.

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAIR STYLE Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template